8 Negara Meriahkan Festival International di Bojonegoro Thengul

16.56CIOFF Indonesia

         CIOFF Indonesia baru saja menjadi tuan rumah dalam acara Bojonegoro Thengul International Folklore Festival. Festival yang diadakan di Bojonegoro, Jawa Tengah ini berhasil dilaksanakan dengan sukses pada tanggal 20-24 Juli 2024. Festival ini juga dimeriahkan oleh grup-grup kesenian dari beberapa negara lain, seperti Rusia, Amerika, Polandia, Jepang, Filipina, Korea Selatan, Bulgaria, dan India.



       Kegiatan Bojonegoro Thengul International Folklore Festival hari pertama dibuka dengan parade oleh 8 negara peserta, parade Reog Jaranan Bojonegoro, penampilan dari 8 negara peserta, dan special performance dari grup kesenian Kabupaten Bojonegoro. 


Kegiatan lain yang dilakukan oleh para peserta antara lain adalah folklore performance dari setiap negara peserta dengan menampilkan tari dan musik tradisional, menanam pohon, juga cultural activity bagi negara peserta seperti Kesenian Oklik dan Langen Tayub Bojonegoro. Keseluruhan kegiatan festival berjalan dengan meriah terlihat dari antusiasme masyarakat setempat yang turut meramaikan Bojonegoro Thengul International Folklore Festival.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog