SMA Labschool Kebayoran

SMA Labschool Kebayoran Memukau Penonton di Acara Schlitzerlander Trachtnfest di Kota Schlitz, Jerman pada Tanggal 7-12 Juli 2011

14.30CIOFF INDONESIA

Pada bulan Juli yang lalu, SMA Labschool Kebayoran mengikuti festival "Schlitzerlander Trachtenfest" di kota Schlitz-Jerman yang berjarak 2 jam dari kota Frankfurt. Festival ini diikuti oleh group-group profsional dari berbagai negara, di antara nya Argentina, Amerika, Inggris, Italia, New Zealand, dan lain-lain.
Setiap peserta tinggal di host family, dimana hal tersebut menjadi pengalaman tersendiri bagi tiap peserta. Mereka dapat mengenal dan mempelajari secara langsung kebudayaan masyarakat jerman dan cara hidup nya. Walaupun Schlitz ini kota yang lumayan kecil, namun penduduk nya sangat bersahabat dan ramah.
Pada saat acara ini berlangsung, tak hanya warga Schlitz saja yang datang untuk mnikmati acara ini, namun masyarakat dari kota-kota sekitar, seperti: Fulda, Frankfurt, Stuttgard turut datang untuk melihat acara tersebut. Terlebih lagi, sepanjang minggu diadakan bazzar, tenda-tenda musik, dan festival bir yang buka hingga tengah malam.
Group SMA Labschool Kebayoran, menampilkan tari-tarian tradisional Indonesia, diantara nya yang menjadi favorit adalah tari Saman dari Aceh dan tari Tifa dari Papua. Pada setiap penampilannya, para penonton menonton dengan hikmat dan selalu memberikan applause yang leboh meriah di bandingkan penampilan dari negara lain. Perwakilan dari CIOFF Jerman pun turut memuji dan berterimakasih atas kesediaan group SMA Labschool Kebayoran dan atas penampilan mereka yang berkualitas tinggi.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog