#CIOFF #CIOFFIndonesia

Festival Budaya SCCIFAF 2023 Yang Akan Meramaikan Surabaya

11.00CIOFF Indonesia

Berjumpa lagi dengan Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) 2023! SCCIFAF merupakan salah satu festival Indonesia yang diselenggarakan oleh CIOFF® Indonesia dan seperti namanya, SCCIFAF diadakan di kota Surabaya. Perdana setelah 3 tahun lamanya tidak ada festival, dikarenakan adanya pandemi Covid-19, CIOFF® Indonesia kembali menyelenggarakan festival di Indonesia.  

Ada apa sih di Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival (SCCIFAF) ditahun 2023 ini? SCCIFAF berlangsung mulai dari 16 - 20 Juli 2023, festival kedua yang diselenggarakan oleh CIOFF Indonesia pada tahun ini. Tahun ini CIOFF® Indonesia menyiapkan slot peserta untuk festival ini sekitar 10 grup luar negeri dan 10 grup lokal dari Indonesia. Tidak lupa untuk para peserta akan mendapatkan fasilitas seperti akomodasi, makan, dan kunjungan ke tempat - tempat wisata di daerah sekitar.

Penasaran dan nggak sabar ingin tau lebih tentang SCCIFAF 2023? Nantikan informasi selanjutnya dari CIOFF® Indonesia melalui sosial media kami. Sampai berjumpa di SCCIFAF 2023!

Facebook: CIOFF Indonesia

Instagram: cioffindonesia

Youtube: Cioff Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog