#Festival 2023

Festival Bojonegoro Thengul Hadir Kembali di 2023

11.00CIOFF Indonesia

Festival Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (BTIFF) akhirnya hadir lagi. Setelah sempat terhenti 3 tahun sejak 2019 karena adanya pandemi COVID-19, kini BTIFF akan kembali hadir pada 22-26 Juli 2023. 

Thengul sendiri diambil dari tarian khas Bojonegoro yang sangat menarik karena para penarinya akan menggunakan riasan berwarna putih sambil menampilkan ekspresi unik seperti, tertawa, cemberut, dan melotot yang pastinya akan menghibur para penonton. 

Selain penampilan tari Thengul, kegiatan yang akan Anda temui di festival BTIFF adalah penampilan tarian dan musik dari grup tari lokal maupun internasional dari beberapa negara yang hadir. Para peserta dari berbagai negara tersebut juga akan mendapatkan pengalaman untuk mengenal budaya Indonesia terutama Bojonegoro. Tidak hanya budaya Indonesia, secara bergantian setiap harinya akan diadakan workshop dari setiap negara untuk mengajarkan sedikit tarian mereka kepada negara-negara peserta lain termasuk Indonesia. 

Menarik sekali kan! Yuk, hadir dan saksikan langsung penampilan dari grup lokal dan internasional yang akan tampil di Bojonegoro Thengul International Folklore Festival 2023. Nantikan informasi lebih lanjut di sosial media kami.

Facebook: CIOFF Indonesia

Instagram: cioffindonesia

Youtube: Cioff Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog