Alianza Banten

Diterbangkan Langsung dari Meksiko, Grup Tari Alianza Tampil di Banten

16.16CIOFF Indonesia

    Dalam rangka menuju festival tari dan musik terbesar Indonesia, yaitu Surabaya Cross Culture International Folk and Art Festival (SCCIFAF) dan Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (BTIFF), Grup Alianza asal Meksiko menghadiri acara Mexican Night di Banten. Acara ini dilaksanakan pada 2 Juli 2023 di Le Dian Hotel Serang, Banten. Sebanyak 115 orang hadir untuk menonton pertunjukan yang disuguhkan oleh 21 orang penari dan pemusik dari Grup Alianza.  

    Sembari menikmati hidangan ala Meksiko yang disediakan oleh Le Dian Hotel, para penonton dapat menikmati penampilan tarian dan musik asli Meksiko. Penonton juga diberikan kesempatan untuk mengikuti mini workshop yang diadakan oleh Grup Alianza asal Meksiko. Kegiatan seperti ini sangat dinikmati oleh penonton karena merupakan pengalaman yang baru terutama di Serang, Banten.


    Tidak hanya penonton, Grup Alianza sebagai penampil juga merasa senang dapat kembali hadir di Indonesia. Mereka terkesan dengan orang Indonesia yang ramah, welcome, dan heplful. Merupakan kali pertama bagi Grup Alianza untuk tampil didepan penonton yang rata-rata hadir bersama keluarganya. Meskipun telah melalui perjalanan jauh selama empat hari dari Meksiko menuju Indonesia, semangatnya perlu diapresiasi karena dapat menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa indah.




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog