CIOFF Indonesia CIOFF®

SMA Al Azhar 3 Menuju Festival dan Kompetisi Internasional di Yalova, Turki

14.19CIOFF Indonesia

    Setelah 3 tahun lamanya CIOFF® Indonesia tidak berpartisipasi pada festival misi budaya, tahun ini kembali membawa grup mengikuti International Folklore Festival. SMA Al-Azhar 3 menjadi salah satu grup yang mewakili Indonesia bersama CIOFF® Indonesia. 

    Grup SMA Al-Azhar 3 mengadakan acara Pelepasan pada Sabtu, 24 Juni 2023 sebelum grup akan berpartisipasi di 36th International Folkdance Festival & 24 Golden Carnation di Kota Yalova, Turki pada 1 – 7 Juli 2023 ini. Setelah berlatih selama kurang lebih 6 bulan bersama CIOFF® Indonesia, grup penari dan pemusik SMA Al-Azhar 3 yang berjumlah 16 peserta akan membawakan 4 tarian tradisional. Diantaranya ada Tari Yapong, Tari Piring, Tari Greget Jawara, dan Tari Saman. SMA Al-Azhar 3 akan berangkat bersama Yunita Hardiyanti sebagai representative dari CIOFF® Indonesia.

    Tidak hanya berpartisipasi dan menampilkan tarian-tarian tradisional Indonesia, 36th International Folkdance Festival & 24 Golden Carnation ini juga merupakan ajang kompetisi. Pada International Folklore Festival ini, Indonesia akan bertemu dengan beberapa negara lainnya yang juga ikut serta.

Semangat untuk grup SMA Al-Azhar 3!

 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog