CIOFF Indonesia CIOFF®

Asian Oceanian Sector Meeting 2013

23.55CIOFF INDONESIA


Pada tanggal 5 Mei sampai dengan 9 Mei 2013, CIOFF Indonesia mengadakan Asian Oceanian Sector Meeting di Hotel Twin Plaza. Negara yang berpartisipasi dalam Sector Meeting ini adalah Jepang, Turkiye, China, Malaysia, Korea, Tahiti, Jordan, Thailand, Taiwan, Kryzygtan, dan Uzbekistan. 





Meeting ini dibuka pada tanggal 5 Mei dengan acara Welcoming Dinner yang diadakann di Bimasena Ballroom Hotel Dharmawangsa. Acara welcoming dinner ini dihadiri dan dibuka oleh Bapak Agum Gumelar dan Ibu Linda Gumelar. Presiden CIOFF Indonesa dan Presiden CIOFF Dunia pun turut memberikan sambutan dalam pembukaan acara Asian Oceanian Sector Meeting ini. 

Dua tarian Indonesia pun ditarikan oleh penari dari CIOFF Indonesia dalam we;coming dinner ini yaitu tarian Nandak Ganjen dan Bubuka. Meeting diadakan dengan lancar pada tanggal 6 Mei di Hotel Twin Plaza. keesokan harinya para delegasi jalan-jalan melihat beberapa tempat wisata di jakarta seperti Taman Mini Indonesia Indah dan berbelanja di Sarinah. Para delegasi pun berwisata ke kota Bandung dan melihat pertunjukan angklung.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog