SMP Al-Azhar 19 Cibubur

SMP Al-Azhar 19 Cibubur di 8th Pendik International Children's Festival 2013

11.46CIOFF INDONESIA




Pada tanggal 19 April 2013 kemarin, CIOFF Indonesia membawa SMP Al-Azhar 19 Cibubur ke kota Pendik di Turkiye untuk mengikuti 8th Pendik International Children's Festival. Dengan pelepasan yang dilakukan pada tanggal 12 April 2013. Smp Al-Azhar 19 Cibubur pergi dengan membawa 25 orang peserta yang terdiri dari 21 penari, 1 koreografer dari CIOFF Indonesia yaitu Ayu Wiranti, 2 guru, dan 1 orang perwakilan dari yayasan. 



Pelepasan SMP Al-Azhar 19 Cibubur

Dengan latihan yang rutin selama 3 bulan, Smp Al-Azhar 19 Cibubur membawakan 5 tarian yang terdiri dari tari nandak ganjen, tari janger, tari bubuka, tari tempurung, dan tari saman. Festival ini diikuti dengan bermacam-macam negara yaitu China, North Cyprus, Macedonia, Russia, Kirghistan, Romania, Hungary, Slovakia, Malaysia, Ukraina, Georgia, Azerbaijan, dan Indonesia. 




Selama 5 hari, Smp Al-Azhar 19 Cibubur menari di berbagai venue yang berbeda pada tiap harinya, untuk opening ceremony mereka tampil di Yunus Emre Culture and art center. Lalu mereka tampil di Kilicarslan Pemier School, Necip Fazil Premier School, dan Pendik Green Park Hotel Auditorium untuk closing ceremony. Dengan bangga mereka menari membawa nama Indonesia di 8th Pendik International Children's Festival yang dihadiri oleh perwakilan dari KBRI Indonesia di Turkiye yaitu Bapak Agus dan Ibu Lita. Tanggal 23 April 2013 Smp Al-Azhar 19 Cibubur pulang ke tanah air setelah mengharumkan nama Indonesia di Pendik, Turkiye. 






You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog