SMA Labschool Kebayoran

30 SEKOLAH SE JABOTABEK MERIAHKAN SKY FEST 2014

21.59CIOFF INDONESIA


Hari Minggu tanggal 23 Februari 2014, bertepatan dengan acara tahunan SMA Labshcool Kebayoran bekerjasama dengan CIOFF® Indonesia melaksanakan Lomba tari Saman “ Sky Fest “. Acara ini merupakan ajang unjuk kebolehan bagi para generasi muda dalam menampilkan tari saman, yang merupakam  tari tradisional Aceh. 

Acara yang diadakan untuk ke 9 kalinya ini, berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh 30 Grup yang berasal dari SMA se-JABODETABEK. Hadir dalam acara ini Presiden CIOFF® Indonesia Bpk. Said Rachmat dan dibuka oleh Ibu Dra. Ulya Latifah M.M selaku kepala Sekolah SMA Labschool Kebayoran.

Dalam sambutannya, Presiden CIOFF® Indonesia memuji kepiawaian SMA Labschool Kebayoran dalam melaksanakan acara ini, dan memberikan apresiasi kepada Kepala sekolah yang telah mempersiapkan lomba ini ditempat yang sangat megah.

Dari 30 Grup yang bertanding dalam acara ini sebagai juara 1 dimenangkan oleh SMA Al-Azhar Kemang Pratama, juara 2 diraih oleh SMAN 9 Tangerang Selatan, Juara 3 diraih oleh SMAN 6 Jakarta, Juara Harapan 1 diraih oleh MAN 4, harapan 2 diraih oleh SMAN 70 Jakarta, dan Harapan 3 diraih oleh SMA Labschool Kebayoran.

Selamat kepada para pemenang !! Salut untuk SMA Labschool Kebayoran karena selalu 
menyelenggarakan Saman Sky Fest disamping selalu menjaga dan melestarikan budaya bangsa.

Piala - Piala Saman Sky Fest

Salah satu peserta lomba

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog