Hampir 25 Tahun di CIOFF® Indonesia, Mimpi Nadia Vijanti Kini Menjadi Kenyataan.

11.00CIOFF Indonesia

 CIOFF® Indonesia baru saja melakukan perubahan pada struktur kepengurusannya. Tahun ini, terdapat 4 orang yang memiliki jabatan baru. Kalau kemarin Citra Natasya sudah bercerita mengenai jabatan barunya sebagai Head of Youth Section (baca ceritanya disini), kali ini Nadia Vijanti yang akan bercerita mengenai pengalamannya selama 24 tahun berada di CIOFF® Indonesia. Yuk, simak ceritanya.

Steering Comittee CIOFF® Indonesia

Hi, saya Nadia Vijanti, saat ini menjabat sebagai Head of Public Relation. Sebelum saya menjadi Head of PR, saya ditempatkan di dalam tim Marketing selama kurang lebih 4 tahun. Berada di team Marketing merupakan suatu tantangan baru. Saya pun mendapatkan banyak sekali pengetahuan baru selama menjadi anggota di tim Marketing, seperti membuat strategi marketing, workshops, webinars dan banyak lagi.

Nadia Vijanti, Head of Public Relation CIOFF® Indonesia 

Suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari CIOFF® Indonesia dan berada dalam Steering Committee. Sungguh luar biasa perjalanannya. Pada tahun 1997, saya mengikuti misi budaya untuk yang pertama kalinya. Saat itu saya merasa bahwa ‘ini adalah dunia saya’, pengalaman unik yang saya dapatkan dan rasa bangga akan budaya menjadi bertambah. Sejak saat itu, saya ingin turut mengembangkan budaya Indonesia yang beragam, CIOFF® Indonesia adalah wadah terbaik untuk saya mewujudkan keinginan saya. 


Mengikuti misi budaya, mengajar tari dan musik tradisional, menjadi koreografer dan CIOFF® representative dalam pengiriman misi budaya menjadi kegiatan saya sejak saat itu, bahkan berpartisipasi dalam CIOFF® World Congress di Kutai Kertanegara. So, 24 years and still counting!! 

Menjadi Head of PR di CIOFF® Indonesia bagi saya yang merupakan seorang lulusan Public Relations, it’s like a dream come true. Kedepannya mungkin saya akan menghadapi tantangan dengan perkembangan dunia saat ini, namun saya beruntung karena anggota tim PR sangat solid. Semua saling bekerjasama, sehingga pekerjaan terasa mengalir. Teamwork makes the dream work!!


Banyak harapan saya kedepannya untuk tim PR dan CIOFF® Indonesia. Dengan usaha seluruh member CIOFF® Indonesia yang dipimpin oleh tim PR dalam mempromosikan visi dan misi CIOFF® Indonesia lewat media sosial,  saya berharap CIOFF® Indonesia dapat memberikan citra positif baik di dalam dan di luar negeri, baik pada saat menyelenggarakan festival maupun pada saat mengirimkan misi kebudayaan.  Bukan hanya tarian dan musik tradisional saja, CIOFF® Indonesia juga mempromosikan semua bentuk budaya yang ada di Indonesia. 


Well, persistent is key! Semoga kita semua dapat tetap open minded dan melestarikan budaya Indonesia bersama-sama.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog