Pertunjukan yang Sempurna dari SMPI Al Azhar 1 di Polandia

19.00CIOFF Indonesia

    Pada tanggal 23-29 Juli 2023, SMPI Al Azhar 1 telah mengikuti sebuah festival budaya di Polandia yang bernama “The 30th International Festival of Children’s Folk Ensembles Festival of The Children of Mountains”. Sebanyak 18 orang penari dan 10 orang pemusik perwakilan SMPI Al Azhar 1 berhasil menampilkan sebuah pertunjukan tari dan musik yang indah.

Tari Saman CIOFF Indonesia

    Tim dari SMPI Al Azhar 1 berkesempatan untuk berkenalan dan mepelajari budaya baru dengan beberapa negara peserta lainnya seperti, Amerika Serikat, Ekuador, Kenya, dan Turki. Masing-masing negara diberikan waktu untuk menampilkan tari dan musik tradisionalnya selama 5-30 menit di beberapa tempat yang berbeda. Mereka juga melakukan parade keliling kota sambil bernyanyi, penyambutan oleh walikota setempat, interview dengan media setempat, juga menghadiri gathering pada penutupan festival.

Tari Piring CIOFF Indonesia

    Tari Greget Jawara, Tari Yapong, Tari Kareppa, Tari Piring, dan Tari Saman telah dibawakan dengan sangat baik oleh tim SMPI Al Azhar 1. Penampilan mereka dapat memukau panitia festival dan dianggap tim Indonesia dapat membawakan tarian yang sempurna dengan unsur budaya yang dinamis. Negara peserta lainnya juga berpendapat bahwa tim Indonesia memiliki tari tradisional yang indah, kostum yang cantik, serta senyum ramah dari tim Indonesia. Dengan ini, tim SMPI Al Azhar 1 telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan penampilan-penampilan memukaunya.

Tari Greget Jawara CIOFF Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog