Prasetiya Mulya Business School

S1 Bisnis Prasetiya Mulya ramaikan Festival Akbar di Confolens & Martigny

22.15CIOFF INDONESIA





Sebanyak 32 orang mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Bisnis S1 Prasetiya Mulya Jakarta, akan mengikuti dua festival yang sangat bergengsi yaitu Festival de Confolens di kota Confolens, Le Coleurs du Mande de Pujois di Perancis, dan Festival International Folklorique d'Octodure di kota Martigny, Swiss dari tanggal 27 Juli s/d 15 Agustus 2011.

Grup ini akan menampilkan berbagai tari dan musik dari berbagai propinsi di Indonesia, seperti : Tari Nandak Ganjen, Piring, Tifa, Lontar, Jarai dan tak ketinggalan tari Saman dan Rapai dari Aceh. Sebelum ke festival ini para pengharum nama bangsa ini akan tampil dibeberapa KBRI di Madrid, Paris, dan Bern. Festival yang cukup bergengsi ini akan diikuti oleh 15 negara diantaranya Indonesia. Grup akan berangkat dari Jakarta 18 July dan kembali ke Jakarta tanggal 17 Agustus 2012.

"Melalui festival-festival CIOFF yang selama ini diikuti oleh para generasi muda, membuat Indonesia menjadi salah satu favorit di festival-festival manca negara.

"Saya sangat bangga melihat perkembangan dan antusias dari generasi muda sekarang, yang telah mengharumkan nama baik Indonesia pada forum acara yang bekelas Internasional ini " kata Said Rachmad, Presiden CIOFF Indonesia yang juga member IOV.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog