Universitas Padjadjaran

CELEBRATE INDONESIAN INDEPENDENCE DAY IN TURKIYE & BEAUTY CONTEST

11.22Unknown



CIOFF Indonesia dengan bangga mengikuti Festival “International Taskopru Culture and Garlic Festival” yang di selenggarakan pada tanggal 14th – 20th Agustus 2013 di Kastomono – Turkiye. Adapun group yang berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia berasal dari Universitas Padjadjaran dengan sebutan USACE yang mewakili misi kebudayaan ini.

Apa yang hebat dari mereka ?

Pada tanggal 17 Agustus 2013, Group ini melakukan Upacara bendera di depan semua Participants dari 6 Negara lain, Mayor Kastomono, dan seluruh masyaratnya. Hal ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa tentang bagaimana kita tetap merayakan dan menghargai hari kemerdekaan sebelum melakukan performance Indonesia.



Hal lain yang patut dibanggakan adalah, Selain Indonesia mewakili Kebudayaan nya di Festival ini, Indonesia juga mewakili salah satu beauty contest yang setiap tahun di laksanakan di Kota yang terkenal dengan Garlic nya. Mereka menamakan “Garlic Festival”, dan dari 18 wanita cantik dari beberapa Negara, Indonesia berhasil masuk ke dalam 8 Besar finalist. Wow Congratulation!


Performance yang dilakukan oleh group ini pun mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari Masyarakat, Panitia maupun dari Negara peserta Lainnya. Adapun tarian yang dibawakan bervariasi, seperti Tari Janger (Bali), Tari Bajidor ( Sunda – Bali), Tari Tempurung (Sumatra Barat), Tari Nandak Ganjen (Betawi), Tari Tifa (Papua), Tari Saman (Aceh) dan Musik Kontemporer.




Dan yang paling membanggakan adalah, Ibu Tari mewakili kedutaan Indonesia yang berada di Turkiye menyambut baik & mendukung kehadiran Group Indonesia di sana, Thanks Ibu & rekan J

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog