Prasetiya Mulya Business School

PRASETIYA MULYA BUSINESS SCHOOL GOT BEST PERFORMANCE

13.50CIOFF INDONESIA


-->


Pada bulan Agustus yang lalu, tim misi budaya dari Prasetiya Mulya Business School mengikuti dua festival di Polandia, XXII International Folklore Meeting ‘Interfolk’ (13-17 Agustus 2013) di kota Kołobrzeg dan 2nd International Folklore Vistula Folk Festival 2013 (20-26 Agustus 2013) di kota Płock. Peserta misi budaya yang terdiri dari 18 penari, 11 musik, dan 1 dokumenter ini mendapat apresiasi yang sangat meriah dari kedua festival ini. Juga, turut ikut serta Ibu Citrandika Selarosa dari bidang Kemahasiswaan Prasetiya Mulya Business School yang mewakili dari pihak kampus. 

Pada hari pertama tiba di Polandia, tim disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Bapak Dr. Darmansjah Djumala, MA. Tim Prasmul disambut sendiri di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Wisma Duta, Warsaw.

“Kalian semua merupakan duta bangsa, yang menjalankan tugas diplomat, yaitu mempromosikan budaya Indonesia” ujar Bapak Dubes saat memberi sambutan. Bapak Darmansjah sempat menonton tim Prasmul pada festival di Płock. Dengan bangga ia memberi selamat atas kesuksesan penampilan dari tim Indonesia.

Mereka menampilkan 7 nomor tarian dan 4 musik kontemporer. 7 tarian tersebut adalah tari Nandak Ganjen dari Betawi, tari Tokecang dari Jawa Barat, tari Tempurung dari Sumatra Barat, tari Bajidor Kahot yang merupakan gabungan tari Sunda dan Bali, tari Lontar dari Nusa Tenggara Timur, tari Tifa dari Papua, dan tentunya tari Saman dari Nanggroe Aceh Darussalam yang merupakan kebanggan Indonesia.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog