CIOFF Indonesia featured

CIOFF Indonesia Journey to Family 100

18.25CIOFF INDONESIA


Pada bulan November lalu, CIOFF Indonesia berkesempatan mengikuti game show New Family 100 di stasiun TV Nasional, Indosiar. New Family 100 merupakan salah satu program kuis paling sukses di Indonesia dengan jumlah penayangan lebih dari 2.500 episode, yang diadaptasi dari kuis Family Feud dan Family Fortunes berdasarkan lisensi FremantleMedia dari Amerika Serikat. Dalam acara ini, 2 keluarga berusaha untuk menebak jawaban yang terbanyak dijawab berdasarkan hasil survei kepada 100 orang. Beranggotakan 5 orang, Raras sebagai ketua grup, Oki, Ani, Rekha, dan Diza yang mewakili CIOFF Indonesia melawan kelompok tari saman ‘Samanita UAI (Universitas Al-Azhar Indonesia)’. Permainan tersebut cukup menegangkan karena erjadi perebutan skor yang sengit antara kedua grup ini.

Permainan berisikan 4 babak skor dan 1 babak utama. Babak 1 sampai 4 merupakan babak penentuan tim mana yang dapat maju ke babak utama. Terdapat tambahan bonus sebesar satu juta rupiah bagi tim yang dapat menjawab pertanyaan dengan jawaban tertentu. Apabila tim dapat mencapai babak utama dan berhasil menjawab semua jawaban top survey, tim tersebut berkesempatan membawa pulang hadiah jackpot sebesar 50 juta rupiah.

Babak 1 berhasil dimenangkan oleh CIOFF Indonesia dengan skor 61. Skor direbut dari Samanita UAI yang sebelumnya mengambil alih permainan. Pada babak 2 CIOFF Indonesia merebut giliran untuk bermain. CIOFF Indonesia pun menjawab pertanyaan dengan skor paling tinggi di babak ini. Sayangnya, Samanita UAI merebut skor CIOFF Indonesia sebesar 57 dan mendapat bonus tambahan satu juta rupiah. Tetapi, CIOFF Indonesia masih unggul dari Samanita UAI dengan skor 61-57.

Di babak 3, yaitu babak ganda. CIOFF kembali merebut kemenangan dengan skor 235 dengan bonus tambahan satu juta rupiah. Pada babak 4, babak penentuan, Samanita UAI yang mengambil alih permainan. Untungnya, skor yang didapat oleh tim Samanita belum dapat mengalahkan skor CIOFF Indonesia. Skor yang didapat oleh tim Samanita UAI adalah 173. Kedudukan CIOFF Indonesia kembali unggul dengan skor 235. Bersama skor tersebut, CIOFF Indonesia dapat maju ke babak utama.

Tibalah CIOFF Indonesia di babak utama untuk merebut hadiah jackpot 50 juta rupiah. Dua perwakilan dari keluarga pemenang akan menjawab 5 pertanyaan dan diminta untuk memberikan jawaban yang memiliki poin teratas. Pemain pertama harus menjawab 5 pertanyaan dalam waktu 15 detik yang akan mulai dihitung setelah pembawa acara selesai membacakan pertanyaan pertama. Pemain dapat melakukan "pas" atau "lewat" jika mengalami kesulitan saat menjawab. Pertanyaan yang tidak terjawab akan diulang setelah seluruh pertanyaan dijawab jika masih ada waktu tersisa. Pada saat bersamaan, pemain kedua mendengarkan musik lewat headphone di ruang isolasi untuk mencegah kecurangan.

Perwakilan dari CIOFF Indonesia adalah Raras dan Ani. Ani menjadi pemain pertama dan Raras menjadi pemain kedua. 4 dari 5 jawaban Ani adalah jawaban yang paling banyak muncul di survey. Takdir kemudian ada di tangan Raras, jika Raras berhasil menjawab 1 jawaban top survey, CIOFF Indonesia memenangkan permainan dan mendapat hadiah 50 juta rupiah. Nasib baik sedang berpihak pada tim CIOFF Indonesia. Raras berhasil menjawab 1 jawaban top survei dan CIOFF Indonesia berhasil memenangkan permainan!!! Kemenangan tim tidak akan berhasil tanpa kekompakan tim dan rasa saling percaya. Good job, CIOFF Indonesia.




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog