Indonesia Dapat 3 Penghargaan dalam Kongres CIOFF® Dunia ke-52

17.13CIOFF Indonesia

CIOFF® Indonesia baru saja mengikuti 52nd CIOFF® World Congress di Osijek, Kroasia pada 3-12 November yang lalu. Kedatangan delegasi Indonesia di Kroasia diwakili oleh Citra Natasya selaku CIOFF® Indonesia Head Youth Section dan Amar Aprizal selaku CIOFF® Indonesia Festival Commitee. Kongres ini juga dihadiri oleh perwakilan delegasi dari negara-negara lain yang tergabung dalam CIOFF® Dunia. 

Rangkaian aktivitas yang dilakukan pada kongres ini antara lain adalah rapat para anggota divisi Youth bersama dengan Youth Coordinating Committee, pemilihan pengurus Youth Coordinating Committee periode selanjutnya, Workshop, City Tour, Sector Meeting, memperingati 20th Anniversary of the UNESCO 2003 Convention for the    safeguarding of Intangible Cultural Heritage, dan pemilihan Presiden serta Wakil Presiden CIOFF® dunia yang baru.

  Dalam rangkaian kegiatan kongres, CIOFF® Indonesia berkesempatan untuk memperkenalkan salah satu tarian tradisional Indonesia, yaitu Tari Saman kepada para penari setempat dalam kegiatan workshop yang diselenggarakan. Selain itu, CIOFF® Indonesia juga berkesempatan untuk memperkenalkan permainan Indonesia, yaitu Tarik Tambang dan mengadakan workshop mewarnai Batik kepada anak Sekolah Dasar di Kroasia. 

Yang menarik dari rangkaian kegiatan ini,  divisi CIOFF® Youth Indonesia, berhasil menerima tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sangat aktif dalam mengikuti project yang telah diselenggarakan.





You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog