CIOFF Indonesia YPI Al-Azhar

YAYASAN PESANTREN ISLAM AL-AZHAR MENANDATANGANI MOU KESEPAKATAN DENGAN CIOFF INDONESIA.

18.34CIOFF INDONESIA




























Tanggal 17 November 2011 dilakukan nota kesepakatan antara YPI Al-Azhar dengan CIOFF Indonesia. Bertempat diruang Direktorat Dikdasmen YPI Al-Azhar, hadir Presiden CIOFF Indonesua beserta Seketaris Jendral CIOFF Indonesia Ayu Wiranti, Direktur Dikdasmen YPI Al-Azhar Bpk. Drs. H. Cecep Kurnia Sogoz, Kepala Bidang Pendidikan SMP dan SMA Al-Azhar Bpk Drs H. Ali Mashar M.Pd, dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar Drs. H. Hidata, serta jajaran dari direktorat YPI Al-Azhar.

Dalam penandatanganan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kegiatan Internasional dalam bidang kebudayaan dan hubungan Internasional. Pihak CIOFF Indonesia telah merencanakan untuk pengiriman misi budaya keluar negeri pada tahun 2012 dengan beberapa sekolah dari Al-Azhar : SMP Al-Azhar Pusat ke Perancis,SMP Al-Azhar 6 ke Cyprus,SMP Al-Azhar 8 ke Turki,SMP Al-Azhar 9 ke Taiwan,SMP Al-Azhar 10 ke Jerman, SMA Al-Azhar 1&3 ke Turki dan SMA Al-Azhar 4 ke Taiwan.

Kami ingin misi-misi ini didasari oleh IMTAQ ( Iman dan Taqwa ) sebagai dasar yang diterapkan di Lingkungan YPI AA dan cerminan masyarakat Indonesia yang hidup dalam keragaman dalam payung dan kaidah-kaidah Islam, begitu tutur Pak Cecep dalam sambutan pembukaannya.

Dikatakan oleh Said Rachmat, bahwa CIOFF Indonesia untuk kedepannya, akan merencanakan pelaksanakan International Children Festival, Student / Teacher Exchange serta mengadakan Exhibition Internasional di Jakarta sebagai bentuk realisasi perjanjian ini.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog