#CIOFFIndonesia CIOFF

7 Negara akan Hadir di Festival International EBIFF

11.00CIOFF Indonesia

Dengan CIOFF Indonesia akan membawa kembali East Borneo International Folklore Festival 2024, Samarinda akan kehadiran para penari dari berbagai negara. EBIFF 2024 di Samarinda kali ini akan diselenggarakan pada 26-30 Juli 2024 mendatang.


Di tahun 2024 ini, EBIFF akan menghadiri 7 negara yang akan ikut meriahkan dengan menampilkan tarian masing-masing negara. Negara yang hadir diantaranya adalah Bulgaria, Mesir, Jepang, Korea, Polandia, Amerika, dan Rusia. Dinas Pariwisata Kalimantan Timur yang ikut menyelenggarakan festival ini memastikan acara dikemas semenarik mungkin dengan tidak hanya menyiapkan acara penampilan budaya lokal Kalimantan Timur dan International, juga akan menyediakan exhibition, welcome party, penanaman pohon, jelajah Kalimantan Timur, workshop, hingga country night.

Setelah mengetahui betapa asiknya EBIFF 2024 nanti bagaimana? Sudah tidak sabar? Yuk, hadir dan saksikan langsung penampilan dari grup lokal dan internasional yang akan tampil di East Borneo International Folklore Festival 2024. Nantikan informasi lebih lanjut di sosial media kami.


Facebook: CIOFF Indonesia

Instagram: cioffindonesia

Youtube: Cioff Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog