Bojonegoro CIOFF

BTIFF 2024, Akan Ada Apa Aja Ya?

10.30CIOFF Indonesia

Kembali lagi dengan Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (BTIFF) di tahun 2024 ini CIOFF Indonesia akan kembali membawa kemeriahan kepada warga Bojonegoro. BTIFF 2024 akan diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 24 Juli 2024 ini.


Tidak lupa dengan membawa tarian tidak hanya dari Indonesia, festival BTIFF juga akan memberikan tarian-tarian dari berbagai negara lainnya yang bisa Anda saksikan secara langsung. Festival BTIFF tidak hanya akan memberikan pengalaman bagi warga lokal, para peserta dari berbagai negara yang hadir akan mendapatkan pengalaman mengenal budaya Indonesia dengan berbagai kegiatan.

Sebanyak 8 negara lain akan turut hadir memeriahkan BTIFF 2024, diantaranya adalah Bulgaria, Jepang, Korea, Polandia, Filipina, Amerika, Rusia, dan India.

Tidak sabar menghadiri festival BTIFF tahun ini? Yuk, ditunggu dan saksikan langsung penampilan dari grup lokal dan internasional yang akan tampil di Bojonegoro Thengul International Folklore Festival 2024. Nantikan informasi lebih lanjut di sosial media kami.

Facebook: CIOFF Indonesia Instagram: cioffindonesia Youtube: Cioff Indonesia

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog