CIOFF CIOFF Indonesia

Yuk Simak, Festival International Pertama di Sangatta!

11.30CIOFF Indonesia

Apa itu Sangatta International Cross Culture? 


Di tahun 2024 ini CIOFF Indonesia menambah satu festival budaya di Indonesia yang bertaraf international yaitu Sangatta International Cross Culture (SICC). Akan diselenggarakan pada 1-3 Agustus 2024, SICC akan menjadi festival budaya international terakhir yang akan diselenggarakan dengan CIOFF Indonesia di tahun 2024, setelah dua festival internasional sebelumnya.

Tidak jauh berbeda dari dua festival sebelumnya, SICC akan membawakan tidak hanya penampilan tarian lokal dari daerah Sangatta maupun Kalimantan Timur, namun juga akan menghadirkan tarian-tarian dari berbagai negara yang akan langsung ditampilkan oleh penari dari negara-negara tersebut. Sudah dipastikan SICC tidak kalah meriah seperti festival budaya lainnya yang akan menghibur dan memberi pengalama berbeda bagi para warga sekitar dan peserta negara lainnya yang hadir.

Menarik sekali kan! Yuk, kepo-in dan nantikan penampilan dari grup lokal dan internasional yang akan tampil di Bojonegoro Thengul International Folklore Festival 2023. Nantikan informasi lebih lanjut di sosial media kami.

Facebook: CIOFF Indonesia

Instagram: cioffindonesia

Youtube: Cioff Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog