Dimas Naffy H. Hawari

CIOFF Indonesia My Inspiration

16.11CIOFF Indonesia


Tidak ada yang tidak bisa, tidak ada yang tidak mungkin, asalkan mau berusaha dan berdoa. Itu yang saya lakukan saat pertama kali mengenal CIOFF® Indonesia dan mengikuti kegiatannya. Mengikuti festival ke luar negeri bersama CIOFF® Indonesia menjadi pengalaman pertama dan paling mengesankan yang pernah terjadi di hidup saya. Serta telah merubah cara berpikir dan berperilaku dengan percaya diri. Bersama grup Adik Irma membawakan tarian, musik, serta budaya – budaya Indonesia kepada negara – negara lain di Taiwan pada tahun 2014.







Figure 1. Grup Adik Irma bersama guides, Taiwan 2014

Pada saat berjalannya festival di Taiwan bersama CIOFF® Indonesia, saya mendapat banyak sekali pelajaran dan pengalaman baru. Dengan berusaha keras dan berdoa agar menampilkan yang terbaik, akhirnya saya mendapatkan balasan dari doa saya yaitu di rekrut oleh CIOFF® Indonesia untuk menjadi pelatih untuk grup – grup yang akan berangkat lagi nantinya. Proses latihan menjadi pelatih tidak seperti latihan saat berangkat festival bersama grup. Tetapi lebih dilatih kedisiplinan dan yang mencakup tanggung jawab dari seorang pelatih sampai dapat membawa grup untuk festival ke luar negeri.





Figure 2. Pelatih CIOFF Indonesia, 2017




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Arsip Blog